Jasa Pasang ACP di Ponorogo Terbaik

Saat ini jasa pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) di Ponorogo sedang tren dikalangan masyarakat yang menginginkan kondisi rumah menjadisemakin eksotis.

Hal ini tidak terlepas dari tersedianya berbagai ornamen rumah yang semakin banyak alternatif model dan bentuknya.

Aksesoris rumah sekarang sudah tidak lagi mengandalkan kayu saja tapi ada yang dari baja ringan dan kaca bahkan yang terbaru adalah Aluminium

Composite Panel (ACP) yang dapat dipasang di dalam dan diluar rumah.

Definisi Aluminium Composite Panel (ACP)

Alumunium Composite Panel adalah macam bahan yang difungsikan untuk menutup dinding bangunan dengan baik.

Biasanya ACP ini dipakai untuk ruangan publik yang banyak dihuni pengunjung karena akan menambah keindahan dari material bahan bangunan di

suatu bagian bangunan tertentu.

Biaya pasang ACP ini seringnya dikalkulasikan dalam wujud lembaran dan harga pasang ACP dihitung dari luas lembaran tersebut.

Manfaat Pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP)

ACP punya karakter bahan yang keras namun mempunyai berat ringan yang umumnya diwarnai oleh ornamen warna metalik.

ACP memiliki banyak keunggulan yaitu anti gores, tidak mudah patah ketika dilengkungkan, tidak mudah terbakar dan permukaanya tidak gampang rusak meski dipakai dalam jangka waktu yang lama..

Oleh karenanya ACP ini dilapisi dengan teknologi khusus menggunakan Flouro Polimer (Pvdf) yang mana cat ini berbasis di berbagai warna. Selain bersifat dekoratif, proteksinya dikatakan mampu mencapai hingga 15 Tahun.

Hal yang paling penting dari pasang ACP yaitu dengan mempunyai konsep ACP terlebih dahulu agar pemasangannya bisa mempunyai acuan yang komprehensif dan terpasang menurut dengan tempatnya.

Pastinya harga pemasangan ACP ini selaras dengan fungsinya. ACP diproduksi dengan ketahanan yang kuat yakni dengan sistem anti korosi untuk

mencapai daya tahan pada bahan kimia dan juga terkena dari sinar radiasi.

Harga Pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP)

Bahan ACP punya harga yang bermacam-macam tergantung dari brandnya yang bisa dibedakan sesuai negara yang memproduksinya. Disamping itu,

berbagai brand luar negeri yang juga sering dijumpai seperti Reynobond, Alpolic, Howsolpan, Alcopanel, Alcolux, Alucopan, New Alucopan dan

lain-lain.

Setelah mengetahui fungsi, letak pengaplikasiannya serta merk dari ACP, kini kita akan melihat daftar harga pasang ACP nya:

ACP yang paling sering ada di negara kita yaitu berasal dari Korea bermerek Alustar dengan harga Rp. 700.000,- hingga Rp. 1.000.000,-,

Alucobond Jerman yang berharga sekitar Rp. 3.000.000,- s/d Rp. 4.000.000,-, Seven dari China yang memiliki range harga sama seperti Korea, dan

Luminate buatan Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp. 700.000,- hingga Rp. 1.500.000,-.

Jasa Pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP)

Saat ini mungkin ada banyak perusahaan yang memberikan layanan jasa pemasangan ACP yang handal. Tapi, harus diingat bahwa tidak semua workshop punya mutu yang bagus dan dapat dipercaya.

Jika anda memang berniat mencari jasa pemasangan ACP yang murah dan fast response. Jangan ragu berkunjung ke Lacos Advertising di Jl. Panti Karya No. 11 Kota Madiun.

Kami memang alhi jasa advertising yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dengan segudang portofolio proyek dan team yang berpengalaman.

Kami membuka layanan jasa pasang ACP di Ponorogo ini guna mendukung pertumbuhan konstruksi di Kota ini.

Bila sekarang anda mempunyai ide, serahkan kepada kami untuk pengerjaannya. Atau jika anda masih bingung, jangan ragu untuk mampir ke kantor kami atau hubungi CS kami di 0818-0339-0888 (Telp./WA).

Sekian artikel tentang jasa pemasangan ACP di Ponorogo. Semoga bisa memberikan anda pedoman yang tepat sebelum membuat gedung impian anda.

Diterbitkan oleh lacosadvertising

Kami adalah Lacos Advertising Madiun yang melayani berbagai macam jasa bahan akrilik, mulai dari jual akrilik lembaran maupun jasa custom akrilik yang siap melayani order ke Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Bojonegoro.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai